GEST – Hasil GEST 2017 Pekan Lalu, Retro Net dan Centro Net

GEST 2017 hari Minggu kemarin telah menghadirkan jawara dari dua warnet yaitu Retro Net asal Semarang dan Centro Net asal Surabaya.

Jika kemarin kalian menyaksikan stream dari RevivaL TV, tentunya sudah mengetahui siapa tim yang menang dan mendapatkan slot GEST Nasional pada Maret nanti.

Yap, ada Pegasus dari Retro Net Semarang yang berhasil menjungkalkan perlawanan dari tim Blueblood. Kedua tim ini punya kans yang sama untuk memenangkan turnamen di Retro Net mengingat kedua tim memiliki 2 slot yang kesemuanya masuk ke semifinal. Namun, tak bisa dipungkiri tim Pegasus jauh lebih perkasa kemarin.

Sedangkan untuk Kota Surabaya, dari Centro Net ada ESPADA dan XGATE WOW yang bertanding di final setelah sebelumnya ESPADA berhasil mengalahkan Zaft di semifinal dan XGATE WOW yang mengalahkan m.i.l.f. Dan di pertandingan final, XGATE yang berhak mengambil jatah slot nasional dan uang senilai 1 juta rupiah.

GEST 2017 persembahan Gigabyte dan di dukung oleh Aorus serta FSP ini masih akan berlanjut samabai dengan akhir Maret 2017. Yang mana, pada bulan Maret nanti sudah akan memasuki babak Nasional memperebutkan hadiah dengan prizepool 30 juta rupiah.

2017-07-10T15:18:08+00:00