GEST 2017 – Final GEST 2017: Fortius Dibantai Oleh Immortal Green, Plus GIVEAWAY Penutup

Setelah perjalanan panjang dari Bulan Februari, akhirnya GEST 2017 telah ada di titik akhir dimana kemarin babak Final sudah selesai digelar.

Pada hari terakhir, ada 3 game yang dipertandingkan dimana di babak semifinal, ada ARMY GLL vs CYBERIA Immortal Green, dan O2 Seeding 5 vs Fortius

Di game pertama, ARMY GLL yang merupakan wakil dari Surabaya memberikan perlawanan yang sangat ketat kepada Immortal Green asal Bandung. Lewat pertandingan selama lebih dari satu jam, Immortal Green akhirnya menasbihkan diri sebagai tim pertama yang lolos ke babak final.

Sedangkan di semifinal kedua, O2 Seeding 5 yang cukup menarik perhatian selama babak kualifikasi harus melawan salah satu tim kuat yaitu DD Gaming yang sudah berganti nama menjadi Fortius. Di game tersebut, Fortius berhasil memenangkan game dengan bermodalkan mega creep.

The FINAL
Di partai Final, tersaji pertandingan yang sangat seru. Dengan skor 2-0, ternyata Fortius yang sedang mencoba untuk membuktikan diri sebagai salah satu tim terkuat di Indonesia harus menelan kekalahan pahit.

Immortal Green yang diperkuat oleh salah satu mantan pemain profesional DOTA 2, dengan baik berhasil menyabet gelar juara sekaligus mendapatkan uang tunai Rp 13 juta, ditambah support langsung dari G1 Game Center.

Sedangkan di Bronze Match, Alchemist dari tim Army GLL membawa mereka menjadi juara ketiga atas tim O2 Seeding 5.

Dan sebagai wujud apresiasi untuk para penonton setia GEST 2017, ada raffle atau giveaway terakhir sebagai penutup rangkaian turnamen yang dipersembahkan oleh Gigabyte, AORUS, dan FSP ini.

Kalian hanya perlu mengikutinya di bawah ini. Lakukan tugas yang diberikan dan jawab pertanyaan yang ada dengan benar. Hadiahnya, akan ada satu buah mouse Gigabyte Aivia Gaming GM-M8600 dan satu buah keyboard Gigabyte FORCE K85.

So, let’s take a part!

 

2017-07-10T16:05:44+00:00